Kamis, 08 Februari 2018

sanyoelevator.co.id

http://www.sanyoelevator.co.id

Sejak berdirinya perusahaan pada tahun 1997, SANYO ELEVATORS DAN ESCALATORS telah sepenuhnya mengikuti dan menerap perkembangan teknologi tinggi sehingga mampu mempercepat langkah pertumbuhan dan kemajuan teknologi yang berorientasi pasar dan menyadari penuh akan perkembangan teknologi maju di dunia secara simultan.

Sanyo Elevators and Escalators co., ltd. mengadopsi proses fabrikasi yang baik dan menggunakan control system yang handal dari Jepang dan secara ketat menerapkan Standar Eropa, EN81 dan EN115 untuk Safety.

Dalam perjalanannya Sanyo Elevators and Escalators co., ltd. juga telah melakukan transformasi teknologi canggih, dan menerapkan inovasi teknologi. Selain itu juga Sanyo Elevators and Escalators co., ltd. memberikan perhatian yang sama terhadap pengembangan Sumber Daya Manusia dan mengadaptasi pertumbuhan bisnis yang tepat guna dan selalu melakukan inovasi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Sanyo Elevators and Escalators co., ltd. telah melakukan kebijakan "Customer Oriented" guna melakukan yang terbaik untuk mewujudkan kebutuhan "Customer". Sanyo Elevators and Escalators co., ltd. juga terus berupaya memperbaiki prosedur Penjualan, Instalasi dan Pemeliharaan.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun usaha, Sanyo Elevators and Escalators co., ltd. kini memproduksi berbagai macam type lift: speed lifts, panoramic lifts, machine-room-less lifts, Mini machine room lifts, freight lifts, commercial escalators, public service escalators and moving walks.

Pabrik kami memproduksi lebih dari 4000 unit setiap tahunnya. Dengan teknologi terkemuka dan inovasi yang berkelanjutan Sanyo Elevators and Escalators co., ltd. telah meraih reputasi sebagai perusahaan terkemuka baik di China maupun International. Produk kami telah digunakan di Negara-negara Timur Jauh (far east), Timur Tengah, Asia Tenggara, Afrika dan juga Amerika Selatan.

Kini Sanyo Elevators and Escalators co., ltd. telah hadir di Indonesia, melalui agen penjualan PT Centro Adhikarsa Utama. PT. Centro Adhikarsa Utama bergerak dibidang Jasa Kontraktor Elevator (Lift), Escalator, dan Dumbwaiter.

Kunjungi website resmi kami : http://www.sanyoelevator.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar