Selasa, 27 Februari 2018

jokowi-wiranto.co.id


Hanura mengusulkan Wiranto jadi cawapres Joko Widodo (Widodo) di Pilpes 2019. Wiranto menegaskan akan fokus menyelesaikan tugasnya sebagai Menko Polhukam.

"Saya akan konsentrasi dengan tugas saya di sini saya enggak akan kampanye, enggak akan apa namanya membuat tim sukses," kata Wiranto di kantor Menko Polhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2018).

"Saya akan tetap akan menyelesaikan misi saya sampai selesai di sini," tegasnya.

Sebelumnya, Hanura berencana akan mengukuhkan pencalonan Wiranto itu lewat rapat pimpinan nasional (rapimnas) bulan depan.

"Nanti akan kita perkuat di rapimnas, nanti bulan depan," kata Ketum Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) beberapa waktu lalu.

Baca juga: Distributor SANYO Brand Elevator, Escalator and Moving Walk in Indonesia

Dia menyebut Wiranto sebagai cawapres yang cukup menjual. Menurut OSO, Wiranto memiliki kualitas yang mumpuni, terlebih juga pernah menjadi kandidat capres di Pilpres 2014.

Recent Posts


Tags


Tidak ada komentar:

Posting Komentar