Senin, 25 Mei 2020

Harga Lift Gedung Bertingkat

Pengadaan dan pemasangan lift memerlukan biaya yang harus direncanakan pada awal pembangunan gedung. Waktu pengadaan dan pemasangan lift setidaknya memakan waktu 4 bulan. Hal ini terkait dengan masa fabrikasi lift, shipment maupun pemasangan diproyek.

Apabila saat ini anda sedang merencanakan akan membangun gedung bertingkat dan memerlukan lift, anda dapat menghubungi kami di HP: 0812 884 8618 / 0811 813 5000 (WA).

Harga Lift Gedung Bertingkat.

Harga lift gedung bertingkat sangat bervariasi, beberapa faktor yang mempengaruhi harga lift diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Jenis lift, seperti Passenger Lift, bed lift, freight lift, home lift, panoramic lift, lift mobil, dsb.
  2. Type lift, apakah anda akan menggunakan machine room type atau MRL / machine roomless type, type ini akan mempengaruhi konfigurasi dari roping, type mesin, model dudukan mesin, serta peralatan lain sesuai design pabrik yang akan berpengaruh terhadap harga.
  3. Jenis mesin penggerak, untuk saat ini umumnya perusahaan lift akan menawarkan lift dengan jenis mesin gearless type, namun tidak menutup kemungkinan bila untuk penggantian unit lift dan tidak ingin banyak merubah konstruksi, maka menggunakan jenis mesin lift yang sama dengan existing yang umumnnya adalah geared traction machine.
  4. Kapasitas, untuk lift akan diproduksi sesuai dengan kapasitas yang dibutuhkan, misalnya untuk kapasitas Passenger lift, itu ada mulai dari kapasitas 450kgs sampai dengan 1500 kgs, atau bed lift yang memiliki kapasitas 1600kgs tentu akan memiliki harga yang berbeda.
  5. Material finish cabin lift dan pintu, material finish cabin lift dan pintu bisa dari steel sheet painted, maupun dari stainless steel. Stainless steel pun ada pilihan yaitu hairline finish, mirror finish, combinasi mirror dan hairline, ataupun etching finish. material ini akan mempengaruhi tampilan dari lift yang akan anda pasang, material finish mana yang akan anda pilih akan mempengaruhi harga lift gedung bertingkat yang akan anda gunakan.
  6. Speed, jarak ketinggian gedung akan mempengaruhi waktu tunggu dan waktu tempuh / running time suatu lift yang akan anda gunakan, misal untuk gedung 5 lantai tentu waktu tempuhnya akan berbeda dengan yang 30 lantai, jarak ketinggian gedung ini bisa ditempuh dengan waktu yang lebih cepat bila menggunakan mesin lift yang memiliki kecepatan lebih tinggi. Misal untuk gedung perkantoran yang memiliki jarak tempuh 30 lantai, bisa menggunakan speed 105 mpm atau 120 mpm, sedangkan untuk kantor yang 5 lantai cukup speed 60 mpm.
  7. Aksesoris, model COP dan LOP, material lantai, handrail, dll sedikit banyak juga akan mempengaruhi harga lift gedung bertingkat.

Karena faktor-faktor tersebut diatas sangat bervariasi maka harga lift gedung bertingkat biasanya akan ditawarkan setelah spesifikasi teknis lift yang dibutuhkan tersedia. 

Recent Posts


Tidak ada komentar:

Posting Komentar